ALFAPLUS,JUAL ALFAPLUS,HERBAL ANTI TOKSIN,MINUMAN HERBAL INSTAN , RAMUAN  PENURUN KOLESTEROL JAHAT,KLOROFIL ALFA,AGEN HERBAL MURAH, DISTRIBUTOR OBAT HERBAL MURAH

UNTUK PEMBERSIHAN, DETOKSIFIKASI DAN BALANCING TUBUH ANDA

AlfaPlus adalah serbuk minuman instan yang diformulasikan dari Klorofil Alfalfa dan  jga Nano Aloe Vera dengan rasa Freshmint yang segar menyegarkan. AlfaPlus sangat bermanfaat bagi tubuh untuk proses pembersihan, detoksifikasi dan penyeimbang tubuh.

Keistimewaan AlfaPlus ini dibanding dengan produk minuman sejenis adalah pada penerapan Nanotechnology dalam pengolahan salah satu bahan bakunya, yaitu Aloe Vera menjadi Nano Aloe Vera.

TAHUKAH ANDA APA ITU NANOTECHNOLOGY???

Nanotechnology adalah suatu teknologi yang mampu memperkecil ukuran partikel hingga ukuran 10-9 m (1 nano meter) atau 50.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut kita.

Dengan ukuran partikel yang sangat kecil itu (dalam skala nanometer), Nano Aloe Vera dalam AlfaPlus lebih cepat diserap secara maksimal oleh tubuh sehingga menghasilkan efek yang lebih cepat dan lebih maksimal  bagi tubuh.

KANDUNGAN KANDUNGAN YANG ADA DI ALFAPLUS

Setiap sachet AlfaPlus mengandung Klorofil Alfalfa, Nano Aloe Vera dan Perisa Mint.

KLOROFIL DAUN ALFALFA

Alfalfa (Medicago Sativa L.) yang dikenal sebagai “Father of Foods” (Bapak dari Semua Makanan) selain kaya akan kandungan mineral, vitamin, karbohidrat dan protein, asam amino dan serat tumbuhan, juga memiliki kadar klorofil yang sangat tinggi sehingga banyak dipakai dalam industri ekstraksi klorofil.

Klorofil (Chlorophyll) berasal dari bahasa Yunani “Chloros” (hijau) dan “Phyllum” (daun). Kemiripan antara struktur molekul klorofil dengan sel darah merah manusia (hemoglobin), menjadikan Klorofil sebagai molekul yang secara alami dapat diterima dengan sangat baik oleh tubuh kita dan memainkan peranan penting dalam menutrisi tubuh manusia. Konsumsi klorofil, akan meningkatkan jumlah sel  2 darah merah dengan sangat cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus menerus terjamiin.

Klorofil Sebagai Pengikat Lemak

Menurut  pakar klorofil indonesia Leenawati Limantara, M.Sc.,Ph.D.  Klorofil memiliki ekor fitol yang bersifat hidrofobik (anti air), sehingga Klorofil memiliki kemampuan mengikat lemak yang selanjutnya dikeluarkan melalui sistem ekskresi tubuh kita

Dr. Alsuhendra, M.Sc. (Peneliti IPB)  membuktikan bahwa konsumsi Klorofil dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah karena klorofil mampu mengikat lemak. Selain itu klorofil juga efektif untuk membantu menurunkan berat badan kita.

Klorofil Sebagai Antioksidan & Pencegah Kanker

Klorofil secara in vitro telah diketahui dapat menetralisir radikal bebas dan konsumsi Klorofil dapat mengurangi kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh zat-zat yang bersifat karsinogen (penyebab kanker) seperti bahan kimia pada makanan, pengawet makanan, pewarna dan sintetik, asap kendaraan bermotor, dan asap rokok  lain sebagainya
Info pemesanan:
 Wa:0821-3251-5117

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGEN TEA HIJAU / JUAL ALGA TEA KOLAGEN

Jual Nutrimax Stomach care 30 Tablet